SEMANGKA PETAKA

Posted by Labels: at
Assalamu’alaikum wr .wb

           selamat sore lg sobat  WOW BLOG... Siapa sih yg g’ tau buah yg 1 ini. Ya benar, semangka adalah buah favorit sebagian besar spesies di jagad raya ini. Bukan hanya rasanya yg segar dan manis tapi warnanya yg berfariasi ( cendengunng alay ) ini jga menarik minat pembeli untuk segera membeli dan meng-exsekusi buah yg satu ini.
            Inilah crita gue yg hampir berujung maut di karenakan buah semangka itu. Awalnya gue dateng ke rumah temen gue untuk bantu-bantu, karna rumah temen gue baru di renofasi jadi istana Negara. Setelah bantu-bantu di sana kurang lebih 5-6 tahun akhirnya tiba saatnya untuk istirhat. Gue langsung lari menngambil minum dan tiba” ada ayah temen ku yg keluar dr dapur bagaikan malaikat jibril yg membawa wahyu tapi yg ini membawa semangka segar. Tanpa basa-basi gue langsung berlari sekuat tenaga untuk mengambil semangka itu, dan usaha gue tidak sia-sia men, gue daper bagian yg paling besar walaupun sepertinya g’ ada bedanya ama semangka yg lain.
            Stelah gue makan habis dan akhirnya tenaga serasa terisi kembali bagaikan super mario yg telah makan jamur. Gue lanjutin kerja beres”nya lagi. Tapi entah kenapa perut gue ngrasa mual dan kayaknya diare. Tanpa ambol pusing lagi. Gue langsung minta izin dan pulang kerumah naik pesawat kalau g’ salah pesawatnya lion air. Sampainya di rumah gue langsung lari ke kamar kecil dan dengan usaha yg keras antara hidup dan mati akhirnya keluar juga yg di tunggu-tunggu. Perasaan lega pun menyelimuti hati ku. Tapi itu semua sirnya hnya dengan sekejap mata karena rasa mual nya datang lagi. Dengan segap gue langsumg berkonsentrasi memusatkan kekuatan di suatu titik dan akhirnya lega juga. Untuk antisipasi serangan berikutnya akhirnya gue ambil kertas, gue tusis “TOILET DI PESAN SELAMA 1 TAHUN”, agar ngga’ ada yg pake toilet gue.
            Dari peristiwa itu gue mendapat pelajaran yang sangat penting yaitu “jangan makan semangka sebelum orang lain makan terlebih dahulu dan tidak terjadi apa-apa”. Setelah kejadian itu gue jadi phobia sama semangka. Tiap kali gfue lihat semangka gue teriak “ Tidak!!!!!!! Jangan lagu kau mengganggu hiduplu!!!! Ak tidak mau lagi berurusan dengan mu!!!!!!! Aaaaaa……………….
             Oke mungkin itu aja pengalaman gue hari ini, trimakasih udah mau menyimak pengalaman ku yg ku curahkan. Walaupun agak alay sih..
            Wassalamu’alaikum wr .wb
Back to Top