cara terbaru internet gratis dengan kartu indosat

Posted by Labels: at
Assalamu'alaikum wr wb.
selamat pagi guys, kemali lagi bersama saya kali ini saya akan berbagi atau share gimana sih cara Terbaru Internet Gratis dengan kartu indosat?? pada penasaran kan . oke langsung saja simak caranya. pertama kita butuh alat tempurnya antara lain:
1. mmd ( di google banyak banget ) 
2. bitvise ( bitvise.com / google )
3. proxifier ( di google jyga banyak )
4. inject ( nah yang ini harus rutin update kalo yang lainya mah g' perlu update juga g' papa tapi kalo inject kudu sering update tapi updatenya kalo trik udah mati kalo masih lancar jaya g' usah update. untuk inject gabunf aja di grup fb https://www.facebook.com/groups/stigs... gue g' berniat promosi, itu cuma nyaranin grup yang gue gabungin yang yang penting grup ssh "
5. akun SSH = bisa beli premium --- tentunya di grup ssh banyak yang jual akun. 
atau bisa juga --- buat gratis di fastssh.com
6. tentu saja simcard indosat = usahakan 0 pulsa untuk jaga-jaga

intinya kesulitan kita disini adalah mesti sabar nyari IP yang pas yaitu IP dengan Qos D= 7mbps dan Qos U=2mbps
untuk caranya silahkan simak ya guys. jangan lupa subscribe / langganan "gratiss", like , share, dan komen di channel saya guys http://youtube.com/c/Yayarizqi555


Back to Top