Mulai Nge-blog lagi

Posted by Labels: at
hari ini setelah sekian lama admin baru bisa buka WOW Blog lagi nih. di karenakan kesibukan saya di dunia nyata, saya sekarang udah lulus SMA, tepatnya stengah tahun yang lalu.. hehe dan saya memutuskan untuk melanjutkan menuntut ilmu ke perguruan tinggi. awalnya saya bingung ya mau ngambil prodi apa yg sesuai minat dan bakat saya hehehe.setelah sekian lama berfikir, mengingat saya dulu SMA pernah juara 3 lomba OSN olimpiade Komputer tingka kabupaten (wkwkwk sombong dikit g' papa ya..) saya akhirnya ambil prodi teknik informatika. tepatnya saya sekarang di Universitas Islam Indonesia, fakultas Teknologi Industri dan jurusan Teknik Informatika.

banyak orang bilang kalo prodi itu susah nanti keluarnya karena materi yang di pelajari juga g' main" susahnya. yah mau gimana lagi sayya kan udah terlanjur ambil tu prodi / jurusan ya mau g' mau saya harus jalani dengan sepenuh hati.. hehe.. tapi dari awal saya emang udah niat untuk ambil tu prodi ya karena itu saya juga harus ambil resikonya seperti dalam fisika kalo g' salah salah satu rumus gaya yaitu F.aksi = F. reaksi... wkwkkw kok jadi kaya guru fisika ye., oke lanjut, saya udah terlanjur suka sama tu jurusan jadi g' da yg bisa ngelarang saya lagi walaupun ada gunug yang besar sekalipun saya akan membelahnya wkwkw.

singkat cerita 1 september 2014 kemarin saya sudah mulai kuliah perdana, dan persiapan buat PESTA alias Pesona Ta'aruf, bahasa awamnya ospek lah ya. hari pertama ospek yang saya rasain adalah antri kamar mansi sama anak"kos karena 1 kos saya semua adalah mahasiswa baru jadi semua ikut OSPEK..

sesampainya di kampus ternyata hari pertama sampai ke-2 biasa saja, namun di hari ke-3 ini lah yang buat saya pengen jadi mahasiswa baru lagi biar bisa ikut ospek.. heheh (ngarep). kenapa?? karena di hari penutupan kita berasa kaya jadi anggota baru keluarga UII kita bersama merasakan kehangatan suasana rumah, dan saat penutupan itu kita nerbangin balon dg gemerlap lilin di kesunyian malam.. keren banget sumpah.... (bukan alay lho ini)

setelah ospek tingkat universitas selesai, ospek fakultas pun sudah menanti. di fakultas namanya PETA atau Pekan Ta'aruf. pertama saya kira hampir mirip kaya ospek universitas namun ternyata dugaan saya meleset 180 derajat. PETA ini ada panitia namanya DPL (Dewan Penertib Lapangan) anjir, mereka galak banget mereka nyiksa kita semua dengan suruh jongkok, lari",push-up, teriak", apapun yang kita lakukan psti salah, hari itu berasa kita yang udah di anggap keluarga baru kesan nya berubah jadi kaya mendapat ibu tiri yang teganya minta ampun. 2 hari ospek fakultas badan berasa hancur semua. tapi pengalaman itu yang mungkin akan berguna bagi masadepan kami, saya g' menyalahkan siapapun. but the next generation, I hope it would be better!!

Informatika!!!!!!
"Satu Untuk Semua.. Semua Untuk Satu!!!"

Back to Top